Kamis, 23 Oktober 2014

Jurnalistik

Foto Jurnalistik



Anak-anak pesisir pantai yang sedang asyik bermain di sebuah prahu nelayan, pantai Soge, Pacitan minggu/02/08. terlihat seorang anak menolong temannya yang akan jatuh dari perahu dengan wajah ceria dan canda tawa.



seorang nenek yang sedang berusaha menyalakan api di tungku tuannya, Wonokarto, Pacitan, jum'at 10/06/2014. di usia yang sudah tua dia masih harus berusa keras hanya untuk makan.



Seorang Veteran sedang bermain harmonika, Taman Bungkul, surabaya, minggu18/10/2014. veteran perang pejuang indonesia sudah tidak mendapatkan perhatian khusus di masa sekarang ini.



Seorang petani sedang membajak sawah dengan cara tradisional, Wonokarto, Pacitan, selasa 20/07/2014. Masih banyak petani yang menggunakan tenaga hewan untuk membajak sawah mereka sedangkan di zaman sekarang sudah banyak peralatan moderen 



seorang anak yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluargannya, Wonosobo, Pacitan, sabtu,10/02/2014. di saat teman-teman yang lain bersekolah dia harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuahan rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar